Selasa, 17 Mei 2016

pondasi sebagai alternatif pengganti pancang

Pembangunan di Indonesia saat ini berkemmbang sangat pesat, baik di Jakarta dan sekitarnya serta dikota-kota lainnya, bahkan kota-kota kecil didaerah bergeliat dengan banyaknya pembangunan disektor perdagangan.Sebuah bangunan ruko harus menggunakan pondasi untuk menahan beban bangunan yang cukup besar.

Kami hadir menawarkan alternatif pondasi  sebagai pengganti pancang jika lokasi tidak memungkinkan yaitu bore pile. Bore pile mungkin identik dengan pondasi bangunan mahal dan mewah, akan tetapi sekarang sudah tidak lagi.Dengan alat rakitan sendiri, kami tawarkan jasa pondasi bore pile dengan harga yang terjangkau dan efektif dalam pelaksanaannya.




Bore Pile Menggunakan Mesin Mini Crane dan Gawang

Menggunakan cara kerja bor basah, mengebor dengan menyemburkan air diujung mata bornya untuk mempercepat pengeboran.Sanggup mengebor sampai dengan kedalaman 24 m ( bergantung kondisi tanah) dengan pilihan Diameter 30 cm ,40 cm ,50 cm ,60 cm dan 80 cm.

Bore Pile Manual

Menggunakan cara kerja bor kering dengan alat auger sederhana sangat cocok untuk bangunan perumahan,ruko,kantor,pergudangan dan lainya.Bisa mengebor 2-10 meter (tergantung kondisi tanah) dengan diameter 20 cm - 30 cm


Membutuhkan pondasi bore pile untuk bangunan anda? Kami solusinya jasa bore ple dan strauss pile dengan pekerja yang lebih berpengalaman.
 "Jaya Teknik 04" kontraktor pondasi bore pile yang berkompeten dan harga yang lebih terjangkau sesuai kebutuhan Anda. Kami siap melayani kebutuhan bangunan Anda!
info lebih lanjut, hubungi:
Aji Aris Setiyawan
Telp  : 082210149916
         085781403336
Pin  :  229370B6
Email : ajiharisetiyawan@gmail.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar