Selasa, 03 Mei 2016

Jaya Teknik 04 kontraktor Bore Pile

"Jaya Teknik 04" adalah sebuah perusahaan kontraktor yang bergerak dibidang jasa konstruksi dan sipil khususnya pekerjaan pondasi tiang pancang untuk gedung-gedung dan tower dengan metoda Bored Pile,  Visi dan Misi yang jelas dan komitmen untuk berkembang dan maju bersama, dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.tujuan kami memberikan layanan terbaik ke pelanggan dimanapun dan kapanpun.Penambahan Mesin Bor dan perangkat pendukungnya menjadi target kami setiap kuartalnya, supaya semakin terdistribusi setiap project dalam waktu yang bersamaan, yang akhirnya akan menguntungkan pelanggan dalam mencapai deadline projectnya.

Dengan semakin pesatnya pertumbuhan pembangunan di Indonesia, "Jaya Teknik 04" merasa perlu untuk ikut berpartisipasi dalam menunjang pembangunan yang berkaitan dengan bidang konstruksi . Hal ini terwujud karena ditunjang oleh tenaga-tenaga muda yang terampil dan berpengalaman serta mempunyai motivasi untuk selalu menyelesaikan setiap pekerjaan dengan hasil memuaskan dalam hal mutu, waktu dan biaya. Keinginan kami setiap proyek proyek yang di percayakan kepada kami dapat berjalan sesuai keinginan pengguna.

Kami dari "Jaya Teknik 04"  siap melayani kebutuhan pembangunan anda. Baik jasa Bore Pile maupun tekhnik sipil. info lebih lanjut, Hubungi:


Aji Aris Setiyawan
Telp  : 082210149916
         085781403336
Pin  :  229370B6
Email : ajiharisetiyawan@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar