Selasa, 24 Mei 2016

Perhitungan Harga Bore Pile

1. Diameter Bore pile :Harga jasa Bor pile diameter 30 cm Berbeda  dengan diameter 40 cm dan seterusnya
2Kondisi tanah : dilihat dari hasil tes tanah atau letak geografis suatu proyek misalnya pekerjaan bore pile didaerah Jakarta, bekasi ( umumnya tanah lunak abu-abu, tanah merah dan padas tipis ) berbeda harganya dengan lokasi pekerjaan didaerah Bogor,  karawang ( umumnya tanah merah, batuan padas dan lengket )
3Jarak : semakin jauh lokasi pekerjaan dari workhsop maka harga bor pile pun semakin tinggi.
4Volume : Jumlah meter pekerjaan bored pile sangat mempengaruhi terhadap besaran harga bor pile.
5Tingkat kesulitan : misalnya harga jasa bor pile untuk pondasi rumah tinggal, ruko dan gedung akan berbeda harganya dengan pekerjaan pondasi untuk jembatan, tower bts dan sutet.

 Biaya lainnya diluar harga permeter adalah  mobilisasi & demobilisasi, buang lumpur  dengan mobil sedot tangki dan bobokan / galian pondasi lama.
Harga Strauss pile / Bore pile Manual
dihitung satuan permeter kedalaman ( M1 ) Berikut ini hal-hal yang mempengaruhi besaran harga strauss pile atau bor pile manual :
1. Diameter strauss pile : lebih besar diameter yang digunakan maka harga bor pile manual  juga semakin tinggi, tapi umumnya yang dikerjakan strauss pile berdiameter 30 cm.
2. Volume strauss pile : jumlah volume strauss pile sangat mempengaruhi besaran harg berbeda dengan metode bor pile mesin yang masih mempertimbangkan harga berdasarkan jarak, untuk metode strauss pile jarak tidak menjadi masalah asalkan volumenya terbilang banyak.
Anda membutuhkan pondasi untuk bangunan? Kami solusinya jasa bore pile dan strauss pile dengan pekerja yang lebih berpengalaman.
 "Jaya Teknik 04" kontraktor pondasi bore pile yang berkompeten dan harga yang lebih terjangkau sesuai kebutuhan Anda. Kami siap melayani kebutuhan bangunan Anda!
info lebih lanjut, hubungi:



Aji Aris Setiyawan
Telp  : 082210149916
         085781403336
Pin  :  229370B6
Email : ajiharisetiyawan@gmail.com   
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar