Jumat, 03 Juni 2016

Strauss

Pondasi strauss pile atau bore pile manual digunakan sebagai pengganti pondasi tiang pancang hammer pile dengan alat bor pile manual bisa mengebor tanah dari 2 meter sampai 10 meter dengan diameter 20 sampai 40cm tergantung kondisi dan kekerasan tanah dilokasi pekerjaan.Pondasi Bore pile menggunakan alat bore pile mesin bisa mengebor tanah dengan diameter  30 cm sampai 80 cm ,dengan kedalaman sampai dengan 25 meter (bergantung kekerasan tanah)
 

Jasa bore pile manual/Strauss Pile menggunakan metode bor pile kering (dry boring) sehingga lokasi pekerjaan tidak begitu kotor sebagaimana jika menggunakan bor pile dengan metode bor basah (wash boring).Pondasi strauss pile cocok untuk pondasi bangunan 3 lantai kebawah seperti rumah tinggal,ruko,gudang karena selain proses pengerjaan yang cukup cepat juga biaya yang relatif lebih ringan jika dibanding menggunakan jenis pondasi lain.
   
Jasa bore pile mesin menggunakan metode bore pile basah sehingga perlu air yang cukup dan sirkulasi untuk menampung lumpur limbah pengeboran ,namun unggul didaya mengebor yang berdiameter besar dan kedalaman yang mumpuni,sehingga bore pile mesin cocok untuk pondasi bangunan 3 lantai keatas.

 Anda membutuhkan pondasi untuk bangunan? Kami solusinya jasa bore pile dan strauss pile dengan pekerja yang lebih berpengalaman.
 "Jaya Teknik 04" kontraktor pondasi bore pile yang berkompeten dan harga yang lebih terjangkau sesuai kebutuhan Anda. Kami siap melayani kebutuhan bangunan Anda!
info lebih lanjut, hubungi:
Aji Aris Setiyawan
Telp  : 082210149916
         085781403336
Pin  :  229370B6
Email : ajiharisetiyawan@gmail.com   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar