Sabtu, 30 April 2016

Langkah Pengerjaan

Bore pile adalah pondasi penahan beban bangunan sehingga sangat penting untuk bangunan, seperti gedung dan rumah, sehingga bangunan tahan akan gempa dan retak.
Langkah-langkah Pengerjaan Bore Pile
1. PERSIAPAN SISTEM PENGERJAAN
persiapan sistem pengerjaan sangat sederhana hanya memerlukan waktu sesaat untuk memasangnya. Alat bor pile  berupa mata bor,pipa,mata bor,setang bor,dll.

 

2. PENGERJAAN PENGEBORAN
  Pengerjaan pengeboran dengan cara tanah di bor dengan alat strauss pile dengan ukuran diameter biasa di kerjakan antara  30cm, 40cm, 60cm.,cara nya mata bor di putar sampai mata bor terasa penuh oleh tanah lalu di angkat untuk memeuang tanah tersebut, kegiatan tersebut dilakukan terus sampai kedalaman yang di inginkan dengan pengoperasian 2 orang untuk setiap satu unit alat.


3. PERSIAPAN PENGECORAN
Proses persiapan pengecoran pertama dengan pembuatan spiral dan pemotongan untuk tulangan, kemudian di lanjutkan dengan merangkai kedua nya sampai menjadi seperti gambar.


4. PENGECORAN 
Pengecoran adalah tahap terakhir dalam proses pengerjaan strauss pile, seperti apabila dalam kondisi lubang bor di penuhi air maka pengecoran menggunakan pralon "pipa tremie" sebagai penghantar adukan cor agar tidak tercampur dengan air,lumpur. Sehingga kualitas cor tetap terjaga dan tetap bagus, tetapi apabila kondisi dalam lubang bor kering tanpa adanya air, pengecoran dapat di lakukan secara langsung di tuang kedalam lubang cor.

Kami melayani Pekerjaan Bore Pile dan Strauss Pile di Wilayah Jakarta dan sekitarnya. untuk Info lebih lanjut, Hubungi:
Aji Aris Setiyawan
Telp  : 082210149916
        085781403336
Pin  :  229370B6
Email : ajiharisetiyawan@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar